Friday, September 9, 2016

Trik rahasia, agar sukses pdkt melalui bbm

 Trik rahasia, agar sukses pdkt melalui bbm

Tips PDKT melalui BBM - dizaman yang semakin maju ini tidaklah susah seorang perempuan atau pun laki-laki untuk mencari kekasih atau pasangan hidup. Tidak seperti zaman dahulu kala yang harus dijodohkan oleh para orang tua masing-masing.
Media sosial yang menjadi permainan banyak orang ternyata kini sudah beralih fungsi bukan hanya untuk memposting status tak jelas, namun ternyata bisa dijadikan perantara untuk mencari pasangan hidup.

Sudah banyak orang yang menikah karena menemukan jodohnya di media sosial, bahkan hubungannya sangat langgeng. Media sosial yang bertebaran sekarang ini banyak sekali di antaranya: ada facebook, twiter, instagram, bbm, dan juga wasup. Facebook merupakan media sosial yang sudah lahir sejak lama, kemudian disusul oleh twiter, lalu muncul lagi instagram, wwasup dan bbm. Namun seiring dengan berkembangnya zaman, media sosial yang saat ini sedang naik daun adalah wasup dan bbm.

Mereka berlomba-lomba untuk membeli androit atau smartphone yang bisa mengakses media sosial tersebut. Ajang pencarian jodoh pun segera dimulai, oleh karena itulah tak heran jika mereka mulai mencari pasangan hidup melalui bbm.

5 cara paling jitu dalam melakukan pdkt melalui bbm.
Seperti yang kita ketahui dan telah dipaparkan di atas bahwa bbm merupakan salah satu media sosial yang paling digemari oleh setiap kalangan dan hampir semua orang memilikinya. Banyak aktifitas yang dapat dilakukan di sana yakni: chatting, foice chat, berbagi gambar dan berbagi link, hal itu tentu sangat mudah dilakukan oleh mereka, yang lebih menyenangkan lagi media tersebut dapat diakses nyaris tanpa adanya biaya streaming. Namun sangat disayangkan, apabila adanya bbm ini tidak digunakan untuk menambah kawan dalam kehidupannya, bahkan lebih sayang lagi jika tidak digunakan untuk melakukan pdkt dengan lawan jenis.

Memang cara pdkt melalui bbm jauh lebih maju ketimbang pdkt melalui sms, sebab fasilitas yang ada dalam sms tidak sebanyak yang ada di bbm. Pada dasarnya mencari pasangan hidup atau pdkt melalui media sosial seperti halnya bbm tidaklah mudah, apalagi jika menemui wanita atau lelaki yang super jutek atau acuh tak acuh jika dengan lawan jenis yang belum dikenalnya. Kebanyakkan dari mereka menggunakan bbm karena ingin mempermudah komunikasi dengan keluarga, sanak saudara, teman dekat dan sahabat karip sehingga terkadang tidak menghiraukan ketika ada seseorang asing yang mendekatinya.

Namun semua akan berubah dengan cepat apabila anda mengetahui cara paling jitu pdkt melalui bbm. Lalu bagaimana cara yang paling jitu untuk melakukan pendekatan dengan seseorang melalui bbm?

Cara jitu melakukan pdkt melalui bbm

1.    Berkenalanlah dengan cara yang unik atau tidak biasa seperti yang orang lakukan pada umumnya.
Setelah sukses mengkonfirmasi permintaan pertemanan anda, tiba waktunya untuk anda memperkenalkan diri kepada seseorang yang anda maksud. Berkenalan melalui bbm merupakan langkah yang tidak mudah untuk dilakukan, sebab jika salah sedikit saja, kesan pertama yang akan anda dapatkan adalah kesan negatif, hal itu akan membuat target anda tidak mau lagi berbicara atau komunikasi dengan anda. Sebagai contoh ketika pdkt anda sudah berani merayu.

Tentu dalam berkenalan anda haruslah berhati-hati, jangan  memulai perkenalan anda dengan cara standar atau pasaran yang kerapkali dilakukan oleh orang pada umumnya di luar sana. Cara standar atau pasaran yang kerapkali  dilakukan oleh lelaki pada umumnya adalah: “hai cantik, boleh kenalan gak?” “hai cewek, boleh kenalan gak?” “hai cewek, ini siapa ya?”, apalagi jika anda memulai kenalan dengan kata-kata alai seperti: “hai, xixixix, boleh kenalan sama kamu gak?” Atau “hai cantik, kamu namanya siapa yach?

Langkah yang seharusnya anda lakukan ketika dia menerima permintaan pertemanan anda, sebaiknya tunggu beberapa saat dan mulailah untuk mengirimkan pesan sebagai ajang perkenalan. Tetapi harus diingat, tidak boleh menggunakan kata-kata yang pasaran atau standar.
Namun untuk memulai perkenalan mesti hati-hati, ketahuilah terlebih dahulu status target anda. Paling tidak mengetahui dimana tempat sekolahnya, kuliahnya atau pekerjaannya jika sudah bekerja. Langkah ini tentu lebih efektif karena akan memudahkan anda ketika  berkenalan dan saat mencoba untuk bercakap-cakap melalui chat.

Kuncinya anda harus bersabar untuk menunggu saat-saat yang tepat, seperti ketika ia mengupdate status kemudian mulailah anda perkenalan dengan mengomentari statusnya.
“kamu lagi otw kampus ya? Jalanan macet enggak sih? Aku juga lagi otw ke sana ne,”

Tentu sebuah perkenalan yang diawali dengan percakapan ringan, bukan basa-basi akan terlihat lebih santai, alamiah, dan yang pasti target anda tidak akan beralasan untuk tidak menjawab pertanyaan anda.

Setelah target membalas komentar anda, mulailah berkenalan dengan target anda.
“Oh iya, saya Arman, kamu Lia anak UNY bukan?”
Tentu percakapan di atas dapat anda gunakan untuk melakukan perkenalan dengan target anda. Namun teknik akan berubah sesuai dengan wanita yang dihadapi, sebab tidak semua wanita bisa menerima model perkenalan dengan contoh di atas. Ada sebagian wanita yang lebih menyukai perkenalan dengan model candaan.

Jadi pada intinya, kenalilah terlebih dahulu target anda secara diam-diam, bisa melalui statusnya dan juga profil singkat yang tertera di sana.

2.    Hindarilah yang satu ini, ping!
Memang sebagian orang tidak suka bila diping oleh kawan bbmnya. Hal inilah yang perlu anda hindari jika anda ingin mendapatkan kesan kawan yang baik ketika hendak melakukan pdkt pada target anda.

Jangan sekali-kali memaksa target anda untuk membalas bbm anda, sebab bisa jadi target anda tidak lagi merasa nyaman, merasa terganggu kemudian anda akan di remove dari kontak bbmnya.

3.    Tunjukkan perhatian yang tidak biasa atau pasaran.
Banyak laki-laki ketika melakukan pendekatan atau pdkt kepada wanita dengan cara yang sudah pasaran atau norak. Ketika awal perkenalan dan komunikasi sudah berjalan sangat mulus, mulailah untuk menunjukkan kepada target sesuatu yang anda sembunyikan selama ini. Cobalah tunjukkan padanya bahwa anda benar-benar memerhatikan dia, namun jangan dengan cara yang over atau berlebihan.

Jangan anda pergunakan bahasa yang alai atau norak, jangan pula seperti anak SMA yang selalu memulai perhatiannya dengan “Kamu sudah makan?” “Kamu sudah mandi?” Aatau “Kamu sudah istirahat?”

Justru jika dengan cara begitu target akan merasa ilfil kepada anda. Namun cobalah untuk melakukan pdkt dengan bahasa yang santun, ringan dan memberi saran kepada target anda.
“Jangan lupa makan ya, karena kalau kamu tidak makan kurus lho, cantiknya hilang, hehe”.

4.    Jangan lupa untuk selalu memberinya dukungan.
Salah satu cara paling baik ketika anda sedang melakukan pdkt kepada target anda adalah membuat dia merasa bahwa anda selalu mendukungnya. Cobalah anda buat target anda berpikir bahwa anda selalu ada waktu untuknya, dan memerhatikan setiap statusnya.

Komentarilah setiap apa yang ia sampaikan dalam bbmnya, jangan lupa selalu bubuhi dengan sikap perhatian. Jika memang memungkinkan, berilah dukungan pada setiap aktifitasnya.
“Semoga ujiannya lancar ya, semangat terus belajar ya, supaya memperoleh hasil yang maksimal,”.
5.    Jangan agresif ketika hendak melakukan pdkt.
Memang jika laki-laki sudah menyukai perempuan atau wanita terkadang sulit untuk mengatur diri, sehingga keagresifan itu akan muncul dengan sendirinya. Padahal seorang wanita tidak begitu suka dengan laki-laki yang memiliki sikap agresif, hal itu membuat wanita akan kehilangan kenyamananya dengan anda. Beri ia sedikit ruang untuk bergerak dan bersantai ria tanpa harus selalu melayani bbm dari anda. Buatlah sesuatu yang berkesan pada target anda, supaya dia merasa kangen bila lama tidak mengobrol dengan anda.

Dengan rasa kangen yang ada tentu akan dapat memperlancar pdkt anda dengan target.
Cara tarik ulur juga ternyata sangat ampuh untuk melakukan pdkt melalui bbm. Teruslah komentari statusnya dan kirimkan pesan kepada target anda yang berupa perhatian. Cobalah untuk bersabar tidak selalu menghubunginya 2-3 hari, atau 3-5 hari.

Jika memang memungkinkan buatlah status-status lucu atau kontrofersial yang menarik target anda untuk mengirimkan pesan kepada anda lebih dulu. Jika hal itu terjadi, maka tibalah waktunya anda menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan isi hati anda.

Sumber:
http://segiempat.com/asmara-cinta/serba-serbi-cinta/cara-pdkt-yang-jitu-lewat-bbm/