Sunday, September 11, 2016

Berita heboh, ada Simbol Dajjal di Kafe Milik Gibran Anak Jokowi

kafe-gibran ada simbol dajal

Simbol Dajjal – Ini mungkin informasi yang cukup mengejutkan buat kita semua. karena sebagai seorang anak dari orang nomer 1 di negeri ini, memberikan contoh yang kurang baik buat masyarakat luas. hal ini karena ada informasi yang mengatakan jika kafe milik anak Jokowi Gibran Rakabuming di hiasi dengan simbol dajjal / lambang mata satu di dalam lingaran sgitiga .
Seperti yang kita ketahui selama ini Gibran Rakabuming adalah anak dari Jokowi yang cukup  sukses dengan bisnis kulinernya, bahkan baru saja membuka bisnis barunya yang diberi nama Makobar.

Bisnis baru anak Jokwoi tersebut, sepertinya berkembang pesat dengan menu utama Martabaknya. Yang ternyata banyak diminati dan tak heran jika tempat usahanya pun ramai dikunjungi banyak orang yang ingin makan di sana.
Makobar dajal anak jokowi
Namun ada sesuatu aneh di tempat atau cafe makobar milik anak Jokowi ini secara megejutkan kamu akan melihat simbol mata satu (yang selama ini dikenal sebagai logo DAJJAL tauapun simbos iblis) di kafe tersebut. Simbol Dajjal itu terungkap setelah Fans Page Facebook JONRU mengunggah dua foto, yang menjadi background penghias kafe Markobar.
Gambar tersebut terlihat berada di salah satu dinding kafe, sehingga dapat dilihat oleh semua pengunjung. Fotonya Anda bisa lihat di atas
Tetapi terkait benar tidaknya berita ini, ya belum ada yang berani memastikan. Walaupun sudah terlihat sangat meyakinkan. Apapun itu kita berharap semoga mas Gibran, yang notabene anak presiden ini memberi contoh yang baik buat generasi muda saat ini.

SUNGGUH MIRIS, SISWA DI NTT BERLOMBA MEMBUAT FILM SEKS