Monday, September 12, 2016

Heboh, inilah bocoran daftar artis yang bisa di-booking, lengkap dengan tarifnya

artis bokingan

Tarif boking artis - Di kalangan penikmat hiburan dunia malam, membooking artis untuk kebutuhan sex memang bukan barang baru lagi. Hanya saja, jaringannya tentu sangat tertutup. Dikutip dari berita merdeka.com, seorang pengusaha, sebut saja DD, mengatakan bukan rahasia lagi apabila banyak pengusaha atau pejabat dan politisi yang punya hobby booking artis untuk lobi-lobi dan teman tidur.
DD bercerita PSK artis itu mau di-booking lantaran tuntutan gaya hidup yang serba wah. Biasanya mereka lakukan tergantung dari pesanan dan kecocokan tarif sekali main. Tapi, ada juga PSK artis yang di-booking bukan untuk memuaskan nafsu di ranjang, melainkan hanya menemani ngobrol atau mendampinginya saja selama menjalankan bisnis.
Manajer artis, Tata Liem, juga  tidak membantah adanya artis yang menjajakan dirinya  dan bisa di-booking dengan tarif yang mahal. Namun, menurutnya, semua itu urusan masing-masing individu.
Seorang agen model serta artis di Jakarta mengatakan kerap menyediakan PSK artis serta model papan atas yang bisa dibooking dengan tarif puluhan juta untuk sekali kencan. Untuk booking model, dia mematok tarifsekitar 9 juta hingga 20 juta. Sedangkan untuk tidur dengan artis, agen  memasang tarif booking mulai  30 juta hingga  60 juta. Wow, anda berminat?
Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, dia mengaku bisa menyediakan booking artis dalam waktu singkat. “Bisa buat kapan? Tarifnya 30-60 juta,” kata agen itu.
Agen tersebut menolak saat negosiasi harga. Menurutnya, tarif booking tersebut sudah pasaran untuk bisa kencan dengan artis. Seorang pengguna PSK artis membenarkan jika harga patokan mucikari yang juga agen model dan artis tersebut tidak bisa di tawar. Menurut pengalamannya, jika ingin tidur dengan PSK artis tarifnya sekitar Rp 25 juta hingga Rp 30 juta. Untuk kelas yang lebih tinggi, tarifnya bisa mencapai  Rp 100 juta.
DD pernah mengungkapkan saat ini banyak artis yang bisa di-booking. Namun, perlu trik tersendiri untuk mengetahui jaringannya. Sebab, pastinya mucikari artis tersebut sangat menjaga kerahasiaan dan sangat privat.
Syarat lain yang tidak bisa diabaikan dan wajib di taati saatbooking artis, adalah pelanggan harus menjamin kerahasiaan artis tersebut.
Tarif artis bokingan
Buat yang penasaran, berikut inisial nama beberapa artis dan model yang kabarnya bisa di-booking sekaligus tarifnya lengkap.
TB Rp 200 juta
JD Rp 150 juta
RF Rp 60 juta
CS Rp 60 juta
MT Rp 55 juta
KA Rp 55 juta
SB Rp 55 juta
CW Rp 50 juta
PUA Rp 45 juta
NM Rp 40 juta
CT Rp 40 juta
UJ Rp 35 juta
LM Rp 35 juta
penasaran kan mau tahu siapa nama sebenarnya? Coba tebak aja

WOW, INILAH 10 PNS GANTENG INI BIKIN CEWEK GAGAL FOKUS DAN PASTI PENGEN JADI PACARNYA