Sunday, September 11, 2016

7 Tempat Paling Terlarang di Dunia, Bila Nekad Masuk Berarti Mati

Bumi tempat kita tinggal ini banyak memiliki tempat yang menajubkan yang dapat mengigatkan akan besarnya dunia ini dan indahnya alam yang kita miliki. Mulai dari pantai, pulai terkecil, danau, gunung, gurun dan masih banyak lagi tempat-tempat menabjubkan yang dapat kita temui yang juga masih tersimpan dan belum umum dilihat orang. Namun, tidak semua yang indah dapat kita nikmati begitu saja. Ada titik-titik terlarang di bumi walaupun tempat tersebut menajubkan.
Berikut ini adalah 7 tempat di bumi yang dapat mematikan
  1. Iha da Queimada Grande, Brazil
http://www.messagetoeagle.com/wp-content/uploads/2016/05/snakeisland3.jpg
Iha da Queimada Grande atau yang bisa disebut juga dengan Pulau Ular. Tempat di Brazil ini menjadi tempat yang paling berbahaya di bumi. Pasalnya terdapat sekitar 50 ular di setiap meter persegi. Namun jangan berfikir ular-ular di pulau yang luas ini adalah ular biasa. Ular yang hidup didaerah ini adalah ular jenis Bothrops yaitu ular paling berbisa di dunia. Karena sangking bahayanya untuk di kunjungi, pemerintah Brazil melarang semua orang untuk mengunjungi Pulau Ular ini.


  1. Bikini Atoll, The Marshall Island
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/4/4c/Sikorsky_SH-3G_Sea_King_from_Helicopter_Combat_Support_Squadron_1_in_flight_during_an_aerial_radiation_survey_over_Bikini_Atoll_in_November_1978.jpg
Bikini Atoll merupakan tempat yang indah untuk dikunjungi, namun keindahannya tidak seindah cara kita menikmati pemandangannya. Bikini Atoll memiliki gas beracun berupa radioaktif yang dapat menyebabkan kanker, gangguan pada sistem pernafasan dan berujung kematian. Oleh sebab itu hal ini menjadi tempat paling terlarang untuk dikunjungi.


  1. Lake Narton, Tanzania
http://arounddeglobe.com/wp-content/uploads/2015/06/Lake-Natron.jpg
Danau Narton di Tanzania ini memiliki kerak garam alkali pada permukaanya. Hal ini sangat membahayakan untuk semua organism makhluk hidup. Selain itu, danau ini mengandung bau yang kuat dari hydrogen sulfida.


  1. The Danakil Desert, Eritrea
Banyaknya gunung berapi aktif dan gletser yang mengeluarkan zat beracun menyebabkan tempat ini memiliki suhu yang teramat panas, yaitu sekitar 120 derajat Fahrenheit atau sekitar 50 derajat Celcius. Hal ini menyebabkan orang-orang sekitar menyebutnya sebagai tempat yang seperti neraka.


  1. Death Valley, Amerika Serikat
Death Valley di Amerika Serikat ini terbilang sebagai oven panas. Gurun ini pernah mencapai puncak suhu tertinggi di dunia yaitu berkisar 134 derajat Fahrenheit atau sekitar 56-57 derajat Celcius.  Panasnya suhu di gurun ini akan membuat Anda dehidrasi dan dapat menyebabkan kematian.


  1. Mount Washington, Amerika Serikat
Gunung setinggi 1.917 meter ini bukan disebut tempat mematikan karena suhu dinginnya. Namun gunung ini disebut mematikan karena angin yang meniup disekitar gunung ini. Kecepatan angin rata-rata tercatat 203 mil per jam atau sekitar 327 kilometer per jam. Suhu di gunung ini juga mencapai -40 derajar celcius.


  1. Gunung Hua Shan, China
Bukan gunungnya yang mematikan, namun jalur menuju gunung inilah yang sangat mematikan. Lebar jalan yang sempit dan tingginya curam lah yang sangat membahayakan. Wisatawan hanya difasilitasi dengan menggunakan rantai kecil yang dipasang ke tebing batu. Hal ini menjadikan jalur papan Gunung Hua Shan menghilangkan 100 nyawa orang setiap tahunnya.

Itulah 7 tempat paling terlarang di bumi, berani mencoba?

4 GOLONGAN PRIA YANG AKAN DITARIK KE NERAKA OLEH WANITA