Sunday, September 11, 2016

4 Golongan Pria Yang Akan Ditarik Ke Neraka Oleh Wanita



1. Ayah
 Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya . Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan lain sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.

 Hai kepada kalian yang sudah bergelar ayah , apakah anak - anakmu sudah mengikuti ajaran agama islam dan apakah kalian sudah memenuhi segala kebutuhan ibadahnya ? , apakah kalian sudah mengajarkanya mengaji dan menutup aurat ?. Berbenahlah diri mulai dari sekarang wahai para ayah sekalian

2. Suami
 Jika suami tidak mempedulikan isterinya. Bergaul bebas. Membiarkan istri berhias diri untuk lelaki yang bukan mahramnya.jika suami yang istrinya seperti itu walaupun suami tersebut adalah orang yang alim, shalatnya yang tidak pernah bolong, shaumnya tidak pernah lalai. Maka dia akan turut ditarik oleh isterinya bersama-sama ke dalam Neraka.

Hai kepada kalian yang sudah bergelar dan menjadi seorang suami apakah kalian sudah menuntun istri kalian ke jalan yang dibenarkan oleh islam ? , apakah kalian sudah menasehati perbuatan buruk yang sekiranya dilakukan oleh istri kalian ?, jika tidak tunggulah tarikan mereka di akhirat nanti .

3. Saudara Lelaki
 Jika ayahnya sudah tiada, tanggung jawab menjaga kehormatan wanita jatuh pada saudara lelakinya (kakak, paman). Jika mereka hanya mementingkan keluarganya saja dan adik atau keponakannya dibiarkan dari ajaran Islam, maka tunggulah tarikan mereka di akhirat kelak.

Hai kepada kalian yang di amanahkan menjaga keponakan dan adik wanita kalian untuk memberi ilmu agama . Dan tidak melaksanakan amanah itu dengan sebaik baiknya maka tunggulah tarikan mereka diakhirat nanti .

4. Anak Lelakinya
 Jika seorang anak laki-laki tidak menasehati Ibunya perihal kelakuan yang tidak dibenarkan dalam Islam. Bila ibu membuat kemungkaran, mengumpat, memfitnah, mengunjing, maka anak itu akan ditanya dan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak. Dan bersama menemani ibunya di Neraka.

Hai kalian anak laki-laki yang mempunyai ibu yang suka melakukan perbuatan yang diharamkan islam , apakah kalian sudah menasehatinya ke jalan yang benar dan jika tidak tinggulah tarikan ibumu di neraka kelak .

TRIK RAHASIA, AGAR SUKSES PDKT MELALUI BBM