Wednesday, September 14, 2016

Obat panu terbaik dan murah


Apakah saat ini anda sedang panuan? Wow, jangan malu, dan jangan khawatir karena kami akan memberikan tips menghilangkan panu anda, baik itu secara tradisional, alami maupun mengobati panu dengan obat, atau merek obat panu yang ampuh yang bisa anda dapatkan di apotik-apotik terdekat.
Obat panu terbaik dan murah

Obat panu tradisional yang ampuh

Bawang putih
Obat panu Yang pertama adalah bawang putih. Bawang putih merupakan antibiotik alami yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya yaitu untuk mengobati panu. Caranya pun mudah, yaitu siapkan beberapa siung bawang putih, kupas lalu potong menjadi dua bagian. Setelah itu gosokkan bawang putih pada permukaan kulit yang terdapat panu. Pengobatan ini dapat Anda lakukan secara teratur hingga panu sembuh.
 Lengkuas
 Obat panu berikutnya adalah lengkuas. Sama halnya dengan bawang putih, lengkuas merupakan salah satu bumbu dapur yang memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Caranya, ambil beberapa rimpang lengkuas yang masih segar, potong-potong menjadi beberapa bagian. Setelah itu oleskan pada kulit yang panuan. Lakukan hal ini secara rutin sebelum tidur hingga kulit kembali normal dan terbebas dari panu.
Lidah buaya
Obat panu lidah buaya. Sama seperti saat menggunkan bawang putih dan lengkuas, saat memanfaatkan lidah buaya Anda hanya perlu mengoleskannya pada permukaan kulit yang terdapat panu. Diamkan beberapa menit hingga kering lalu bilaslah menggunakan air hingga bersih. untuk mempercepat proses penyembuhan, pastikan Anda menggunakannya secara teratur.
Jeruk nipis
Obat panu tradisional jeruk nipis. Sejak zaman dahulu jeruk nipis memang sudah dipercaya dapat menjaga kecantikan wajah dan kesehatan. Kandungan vitamin C pada jeruk nipis sangat mampu melawan radikal bebas serta beberapa jenis penyakit ringan lainnya. Meskipun tidak dapat langsung sembuh, menggunakan jeruk nipis sebagai obat tradisional untuk mengobati adalah cara yang paling efektif. Caranya pun hanya dengan mengoleskannya pada kulit yang panuan secara rutin.
Belerang
Obat untuk menghilangkan panu dengan menggunakan belerang, caranya campurkan belerang dengan jeruk nipis dan minyak kelapa. Lalu oleskan pada bagian kulit yang bermasalah. Agar hasil maksimal, lakukan pengobatan ini secara rutin dan teratur.

Obat Panu Tablet yang ampuh

Myicoral adalah obat panu berbentuk tablet yang bisa menyembuhkan dari dalam. Mycoral bisa didapatkan dengan resep dokter ataupun dengan membelinya di apotik terdekat. Untuk harganya sekitar Rp.4500 perbiji. Jika dibandingkan dengan obat yang lainnya obat ini memang cukup mahal jika di jual dalam hitungan biji. Namun, khasiat dari obat ini manjur menghilangkan panu dikulit.

Bagaimana cara meminumnya? 1 kali dalam sehari, obat ini harus diminum secara rutin salama 6 - 10 hari untuk mendapatkan kesembuhan yang maksimal. Reaksi yang akan di rasakan oleh penggunanya pada awalanya akan terasa sangat gatal di awal. Tapi sebenarnya reaksi karena terbunuhnya jamur yang sudah menyebar di kulit. Kemudian bercak panu akan memudar dan setelah panu hilang rasa gatal akan hilang. Tanda jika obat ini berfungsi dengan baik saat bercak-bercak panu perlahan menghilang.

Obat Mycoral juga dapat menyembuhkan penyakit panu dengan cepat. Sudah banyak dokter yang sudah merekomendasikan oabt ini untuk panu. So jangan khawatir lagi kalau terkena panu karna ada obat panu tablet ini.

Merek obat panu yang ampuh


Clotrimazole
Clotrimazole ialah obat yang ampuh untuk menangani segala jenis infeksi jamur. Clotrimazole tersedia dalam bentuk krim maupun tablet untuk Miss V. Clotrimazole adalah produk penghilang panu yang dapat mengatasi infeksi panu di segala tempat yang ada di tubuh. Pada umumnya, krim Clotrimazole ini digunakan dalam jangka waktu 1-7 hari.

Salep 88

Salep tradisional yang satu ini bukan hanya sekedar merk obat penghilang panu biasa. Karena salep ini memang bisa mengatasi berbagai masalah jamur kulit, seperti kutu air, kadas, dan kurap. Salep 88 juga dapat meredakan rasa gatal akibat jamur di kulit.

Salep 88 mengandung Asam Salisilat yang merupakan zat aktif untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kulit, Asam Benzoat yang dapat berperan sebagai zat antibakteri, dan Sulfur Praecipitatum yang dapat menghaluskan kulit yang kasar dan bersisik karena penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur.

Mycoral

Sama seperti Clotrimazole, Mycoral juga merupakan obat panu yang tersedia dalam bentuk krim dan tablet. Mycoral mengandung Ketoconazole yang merupakan zat anti jamur. Namun, apabila Anda ingin mencoba Mycoral, sebaiknya cobalah menggunakan krimnya saja. Karena krim Mycroral lebih minim efek samping dibanding tablet oral.

Lama penggunaan Mycroral untuk pengobatan panu umumnya adalah 2-3 minggu. Anda cukup menggunakan krim ini 1-2 kali sehari. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh krim Mycoral ini adalah harganya yang sangat terjangkau.

Canesten Cream

Canesten Cream adalah obat penghilang panu yang mujarab. Krim ini juga bisa dipakai untuk mengobati kadas, kurap, dan kutu air. Di dalam Canesten Cream terdapat kandungan Clotrimazole yang merupakan senyawa antifungal untuk pengobatan infeksi dermal. Obat penghilang panu ini akan menghentikan pertumbuhan jamur penyebab panu. Selain itu, krim ini juga akan menghilangkan bekas panu di kulit tubuh.

Cukup oleskan Cream di bagian panu sebanyak 2-3 kali sehari, lalu setelah sembuh Anda bisa tetap menggunakannya selama beberapa waktu untuk mencegah panu datang kembali. Pada umumnya, produk ini akan menunjukkan dampak yang positif setelah seminggu pertama penggunaan.

Fungiderm

Sama seperti penggunaan Canesten Cream, Anda dapat menggunakan Fungiderm untuk panu di punggung atau bagian tubuh lainnya sebanyak 2-3 kali sehari. Lakukan perawatan dengan Fungiderm ini selama 10-14 hari sampai panu benar-benar hilang dari kulit Anda. Fungiderm adalah krim panu ringan yang bisa Anda peroleh dengan mudah di apotik dengan harga yang murah.

Neo Ultrasiline

obat penghilang panu lainnya yang bisa Anda temukan dengan mudah di apotik atau toko obat terdekat, Neo Ultrasiline. Ini adalah obat anti jamur golongan imidazole. Neo Ultrasiline juga mengandung Clotrimazole, sehingga tak salah jika produk ini memang dapat mengatasi masalah jamur pada kulit secara efektif.

Selain dapat mengatasi panu, Neo Ultrasiline juga ampuh untuk mengatasi kadas, kurap, gatal, kutu air, bisul, dan beberapa penyakit kulit lainnya. Penggunaan krim ini secara teratur bisa mempercepat proses penyembuhan panu.

Kalpanax

Selanjutnya, obat panu yang diproduksi oleh Kalbe, Kalpanax. Kalpanax tersedia dalam bentuk cair maupun krim. Namun, Kalpanax krim nampaknya lebih praktis. Kalpanax Cair mengandung Asam Salisilat, Asam Benzoat, dan kombinasi antar Asam Benzoat dan Iodine untuk membunuh jamur. Sementara itu, Kalpanax Krim mengandung Mikozanol yang bersifat sebagai antibakteri.

Kalpanax krim maupun cair sama-sama bisa dipakai untuk mengatasi panu. Anda bisa memilih jenis Kalpanax yang dirasa paling nyaman digunakan. Dosis penggunaan Kalpanax adalah 2-3 kali sehari, yaitu setiap selesai mandi dan sebelum tidur di malam hari. Pastikan Anda sudah membersihkan bagian tubuh yang akan dioleskan Kalpanax sebelum Anda menggunakan obat panu tersebut.

Daktarin

Merk obat penghilang panu ini memang sangat terkenal di Indonesia. Daktarin terkenal akan keampuhannya untuk menghilangkan penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur, salah satunya adalah panu. Selain panu, Daktarin juga dapat dipakai untuk mengatasi kadas, kurap, dan kutu air.

Daktarin hadir dalam bentuk bedak maupun krim. Untuk mengatasi panu sebaiknya Anda menggunakan Daktarin Krim, tetapi untuk mengatasi jamur yang terdapat di sela-sela tubuh, seperti selangkangan, sebaiknya gunakan Daktarin dalam bentuk bedak. Daktarin adalah obat panu yang dipercaya oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia dan minim efek samping.

Salep Kulit Guci Pusaka

Salep Kulit Multiguna Guci Pusaka ini dirancang khusus untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit, seperti menghilangkan berbagai jenis bekas luka, menghilangkan bekas jerawat atau flek hitam, menghaluskan kulit yang kasar dan bersisik, serta mengatasi infeksi jamur pada kulit.

Jadi, apabila Anda ingin menggunakan Salep Kulit Guci Pusaka untuk mengobati panu, gunakan sebanyak 2-3 kali sehari setelah habis mandi. Salep ini terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga minim efek samping.

Miconazole

Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa Miconazole adalah obat yang dapat mengatasi infeksi jamur di bagian tubuh tertentu, seperti kulit, mulut, dan organ kelamin. Selain ampuh mengatasi panu, Miconazole juga dapat dipakai untuk mengatasi infeksi jamur kuku dan ruam popok.

Obat ini aman dipakai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Miconazole sendiri hadir dalam bentuk krim/salep, bedak, oral gel, dan kapsul untuk infeksi jamur di Miss V. Akan tetapi, untuk mengatasi panu sebaiknya Anda memilih Miconazole dalam bentuk krim/salep atau bedak.
Demikian di atas ulasan mengenai obat panu yang mujarab. Selamat mencoba